//
you're reading...
cafe & Resto, Kuliner International

Table 8 – Budha jump Over The Wall Soup

Hotel Mulia baru saja menambah satu outlet makanan untuk meningkatkan pelayanan di hotelnya. Outlet yang baru itu diberi nama Table8 yang merupakan restoran Cina yang memberikan sensasi restoran-restoran mewah di Jakarta.

Restoran yang bermakna Meja Untuk Delapan Dewa ini hadir dengan gaya Chinoiserie yaitu penggabungan Cina dan Eropa. Maksudnya, walaupun interiornya dipenuhi dengan nuansa Cina seperti hadirnya 24 pagoda dengan ketinggian yang beragam (hingga 6 kaki) yang hadir diruang makan utama, tapi untuk warna masih didominasi dengan warna-warna soft khas eropa, Tidak heran mengapa restoran ini dinobatkan sebagai “Winner in the Fine Dining Restaurant category in the 2010 Hospitaly Design (HD) Award for Creative Achievement” New York City, Amerika Serikat.

Tidak hanya interior yang membuat restoran ini memukau, hidangan yang disajikan pun tidak kalah menarik. Untuk pembukaan coba Hua Cha (teh bunga) yaitu teh jasmine yang unik karena tehnya akan mekar jika diseduh dengan air panas serta disajikan dengan atraksi unik, atau jika ingin minuman yang segar bisa coba Dragon Cooler yang terbuat dari Green Apple dan Soda yang menyejukkan.

Sebelum mencoba main course, coba Budha Jump Over The Wall Soup yaitu sup yang beraroma rempah-rempah yang menurut cerita begitu harumnya aroma sup ini hingga menganggu pertapaan Budha. Sedangkan menu lainnya yang dihidangkan adalah Braised Superior Shark’s Fin with Black Truffle and Dreid Scallops served Stone Pot, Scallop Cake with Asparagus and Shimeji Mushrooms in Ebara sauce, Szchuan Stir-Friend Chicken Cubes with Dried Chili and Pepper Corn, serta tidak ketinggalan adalah Beggar Chicken yaitu hidangan otentik yang terkenal. Tapi tidak hanya itu pilihannya, jika Anda termasuk penyuka hidangan buffet, Table 8 juga menyiapkan menu tersebut dengan 7 macam menu set hidangan Cina Otentik, serta keseluruhan menu tersebut disajikan oleh 8 chef yang didatangi langsung dari Hongkong dan Cina.

Sebagai penutup, nikmati beberapa menu seperti puding yang terbuat dari bunga matahari, minuman manis yang terbuat dari alang-alang dan sari tebu, macam-macam buah hingga frozen yogurt.

Table 8 terletak di lantai dasar Hotel Mulia, jika mengingikan atau merasakan sensasi berbeda dari menikmati masakan Cina silakan datang ke Restoran ini.

Sumber ; Siapalagi
Lihat juga :
Marzano
Loewy

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2010
M T W T F S S
    Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: