//
you're reading...
Kuliner International

Tertarik untuk Icip-Icip Sushi di Sushi tei…?

Beberapa menu yang hampir selalu diambil setiap ke Sushi tei (hampir selalu ding..hehe menu pilihanku agaknya nggak berkembang ya..) antara lain :

salmon mentai sushi



jo unagi sushi

nasi ketan khas jepang dengan toping salmon yang diikat dengan nori dan disiram mayonaise yang bagian atasnya di bakar dengan api, juicy dan yummy. Sepiring berisi dua potong salmon mentai sushi. Sushi ini sangat direkomendasikan bagi penggemar salmon.

Chuka Iidako
Baby octopus..dari namanya bisa ditebak ya memang gurita kecil. Disajikan diatas parutan lobak, juicy banget dan nggak terasa amis.
Beberapa menu lain ada Chawan Musi, Stamina Roll, Salmon Skin Roll Fried dan berbagai macam sushi, sashimi, menu berkuah semacam udon atau ramen, menu dalam pan bagi yang tidak begitu suka dengan daging ikan bisa jadi pilihan. Harga yang dipatok tidak terlalu mahal, cukup sebanding dengan kualitas dan rasa makanan yang ditawarkan.
Untuk dessert-nya terdapat berbagai macam pilihan mulai dari chocolate wafer, ice ball atau jenis ice cream khas Jepang lainnya. Semua enyak enyak enyak… dan dengan harga terjangkau pastinyah…
Kalau berniat makan di restaurant ini pada jam makan siang atau makan malam bisa jadi ngantri dan harus masuk waiting list yang tidak pendek, jadi kalau memang berniat makan rame-rame bareng teman atau kolega ada baiknya reservasi sebelumnya.
Pernah juga coba Sushi Tei di Surabaya-Galaxy Mall dan Plaza Tunjungan…interiornya tidak jauh berbeda dengan restaurant Sushi Tei yang ada di Jakarta hanya saja pengunjungnya lebih sepi. Menu yang disajikan pada conveyer belt tidak banyak jenisnya jadi harus memesan dengan contekan buku menu. Untuk menu dessert ada beberapa jenis yang belum tersedia (sayangnya lupa ketika itu mesen apa dan diberitahu oleh mbak-mbak pelayannya belum tersedia).
Tertarik untuk mencoba Sushi Tei? Di jakarta resto ini bisa dijumpai di beberapa mall, antara lain Plaza Indonesia, Senayan City, Plaza Senayan, PIM dan Kelapa Gading. Sedangkan di Surabaya ada di Plaza Tunjungan dan Galaxy Mall.

Sumber : Tempointeraktif
Lihat juga :
Laguna
Tamani

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2010
M T W T F S S
    Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: