//
you're reading...
cafe & Resto, Kuliner International

Cafe Gaul Kaum Muda Plus DJ School Lengkap di Jakarta

Kini sudut pandang para pebisnis usaha kuliner bisa berangkat dari beragam alasan. Satu usaha kuliner berupa mini cafe dengan menggunakan nama kedai makan MOREZT-DJ CAFE melakukan hal ini dengan berangkat dari hobi akan dunia seni disc jockey. Satu hal unik mengkombinasikan rasa seni ( kemampuan otak sebelah kanan) dengan kemampuan manajemen wirausaha dari (otak sebelah kiri) yang akhirnya melahirkan usaha kuliner, Kedai Mini Dee Pizza. Terus apa dong sebenarnya nama mini cafe ini?

Sang pemilik Rezqi Morita Halahula sebenarnya memulai usaha dari membuka sekolah DJ. Namun karena semakin hari semakin banyak para pelanggan atau para peserta didik dan pelatihan profesi DJ yang terkadang antri menunggu giliran praktek ngedije, maka timbullah inisiatif untuk membuka mini kafe. Memang baru 2 pekan berjalan dari akhir bulan Maret 2010, namun pengunjung sudah mulai berdatangan. Dan untungnya adalah para pengunjung yang bukan saja komunitas profesi dije, tapi juga warga sekitar perumahan Pondok Kopi. “Kami sebenarnya baru soft-launching Kedai Morezt ini, sebagai langkah coba-coba. nanti setelah melengkapi usaha ini dengan fasilitas seperti akses Hotspot dan memrpecantik DJ display room, barulah kami akan membuat grand-launching Kedai Morezt,” ungkap Rezqi.

Kedai Morezt menyajikan Pizza khas Italia dengan merk Pan Pizza Dee-J Pizza, ada pula Burger ala Paman Sam, Hotdog ala Amrik dan Kebab ala Turki. Buat mereka yang menggemari menu masakan lokal, Kedai Morezt juga menyediakan menu Nasi Rames yang komplit. Untuk minuman, Kedai Morezt memang memanjakan para pelanggannya dengan menyediakan aneka minuman softdrink dari the Cocacola company hingga aneka jus buah. Kelana kuliner sendiri mencoba beberapa minuman sekaligus, mulai dari Pulpy Orange kemudian juga jus alpukat plus gratis teh hangat saat menikmati setangkup penuh Pizza khas Dee- J Pizza.

Dan bukan karena itu saja, Kedai Morezt juga didukung penuh oleh keluarga Rezqi, dimana sang ayah, H. Morita Haluala, pensiunan pegawai BUMN ini bukan saja memberi dukungan tapi juga berusaha membuat usaha lain yang saling bersinergi. Sang ayah, Morita memiliki usaha sewa pakaian pengantin khas Gorontalo. Dan usaha yang dijalankan bersama istrinya Hj. Resmien Morita Haluhula ini termasuk salah satu penyewaan pakaian pengantin tradisional yang lumayan jarang ada di Jakarta. Morita Haluhula MM, mengatakan bahwa usahanya itu sudah pernah dan kerap disewa beberapa anak dan keluarga tokoh nasional dari daerah Gorontalo. Tak kurang dari keluarga Habibie, seperti Temmy Habibi dan Fanny habibi yang menyewa properti pengantin dari Morezt Jaya Collection buat rese4psi pernikahan anak-anak mereka. Sebuah peluang usaha yang lumayan besar, karena pemain usaha ini belum banyak dan potensi pasarnya masih sangat besar.

Terlepas dari usaha keluarga yang saling bersinergi dengan usaha kedai atau kafe mini Morezt DJ, Anda patut mencoba sajian unggulan di tempat ini seperti Pizza Pan ukuran mini maupun ukuran family. Hmmm masalah rasanya, cukup saya gambarkan dengan, saya bisa menghabiskan satu pan diameter 18cm sampai kenyang. Maknyus alias mantabbbsss!

Kalau Anda tertarik mau menikmati fastfood yang memang mengenyangkan dan gak perlu repot-repot menunggu lama sekaligus juga bila mau belajar menjadi dije profesional di wilayah Pondok Kopi, kunjungi saja Kedai Morezt di
Jln. Pondok Kopi Raya B1. No. 4
Jakarta, Indonesia, 13460

Jam Buka:
Senin – Jumat : 6:00 am – 1:00 am
Sabtu : 6:00 am – 6:00 am
Minggu : 6:00 am – 1:00 am

Kapasitas:
20 orang (3 parasol @4 kursi, 3 meja lesehan @ 4 orang

Sumber : mutiaraalamresto
Lihat juga : marzano, loewy, table8

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: