//
you're reading...
cafe & Resto, Kuliner International

‘DANTE COFFEE’

bingung memilih tempat mana yang paling cocok buat nongkrong, pilihannya antara starbucks and dante coffee, sebenarnya saya belum pernah ke dante coffee seh tapi menurut salah satu teman yang sudah pernah tempat nya enak dan menunya lebih variatif
letak dante coffee di depan pintu masuk utama mall gading 3 persis berseberangan dengan starbuck coffee, letaknya yang strategis dan mudah ditemukan tentunya memberikan nilai tambah buat dante coffee.
Seorang pelayan menyambut dengan ramah dan mempersilahkan kami untuk memilih tempat duduk yang terbaik.
Kami memilih tempat duduk yang tidak terlalu jauh dari pintu masuk jadi sambil ngobrol-ngobrol kami juga bisa melihat pemandangan orang-orang yang lalu lalang. cukup lama kami memilih menu yang akan kami pesan, sebenarnya variatif menunya tidak terlalu banyak, tapi gambar makanan yang ada di menu semua terlihat menarik, mulai dari steak, lasagna, burger, nasi goreng, soup sampai salad semua menarik, minumannya juga tidak cuma kopi loh. Mungkin kalo bukan inget diet saya sudah memilih 2-3 menu makanan hehehee..akhirnya pilihan saya jatuh pada beef bacon soup, bentuknya mirip dengan zuppa soup bedanya kalau zuppa soup roti yang ada di atasnya lebih keras dan garing seperti croissant sedangkan ini rotinya tidak garing tapi seperti roti biasa. tapi enak kok rasanya, buat yukmakaners yang belum pernah coba boleh deh sekali-kali mencobanya. isinya banyak dan porsinya cukup besar jadi walau hanya memesan soup saya sudah merasa kenyang. untuk minumnya saya pilih avocado frezee, juice alpukat dengan satu scoop ice cream dan campuran coffee waw..rasanya enak, segar dan unforgettable.
Satu lagi yang sangat menyenangkan, ternyata kami mendapat free dessert loh …kami milih banana cheese.. rasanya seh biasa aja seperti makan pisang goreng yang di belah lalu dalamnya diberi kejupotong dan ditaburi gula aren halus…=)
tapi secara over all, kami puas dengan dante coffee.selamat mencoba.. (**)

Sadur       : yukmakan
Lihat juga : the cafe, coffee bean

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: