//
you're reading...
cafe & Resto, Kuliner International

MOS Burger Hadir dengan Sensasi Dahyat dari Wagyu Beef

Setelah hadir di Indonesia untuk menyajikan sajian alternatif makanan cepat saji yang lebih sehat serta unik dengan cita rasa khas Jepang, di awal tahun 2010, MOS Burger Indonesia kembali menghadirkan MOS Premium Wagyu Burger yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp.34.000 (dengan keju Rp.36.000) dan tersedia di gerai MOS Burger Plaza Senayan and Plaza Indonesia.
MOS Premium Burger menawarkan keunikan cita rasa premium khas Jepang, dengan menggunakan daging Wagyu Australia Grade 9+ (Top Grade) sebagai daging burger, yang dipadukan dengan premium sauce khas Jepang; Mushroom Sauté, Original Premium Sauté Onion, dan tentu saja sayuran selada yang berlimpah.
“Saat ini kebutuhan akan makanan yang berkualitas namun terjangkau telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat perkotaan. terutama di Jakarta dimana masyarakatnya memiliki karakter yang lebih terbuka. Dan burger telah menjadi satu bagian gaya hidup yang kini semakin digemari oleh semua kalangan, keluarga dan anak muda. Hasil pengamatan kami menunjukkan bahwa MOS Burger dimata pelanggannya masih memiliki harga yang relatif tak mahal, untuk itu, MOS Burger terus berkeinginan untuk menciptakan makanan yang semakin berkualitas, namun tetap pada kisaran harga yang terjangkau bagi pecintanya, melalui MOS Premium Wagyu Burger” jelas Ibu. Pinnywati Chandra, Direktur PT. MOG Indonesia
Selain rasanya yang premium, MOS Premium Wagyu Burger pun dihadirkan dengan ukurannya yang premium, dengan daging burger 42% lebih besar jika dibandingkan dengan daging burger sajian MOS Burger lainnya, begitu pula dengan roti/bun yang 23% lebih besar dari MOS Burger biasanya.
Sejak kehadirannya di Indonesia dengan motto ”Making People Happy through Food”, MOS Burger berkomitmen untuk menghadirkan sajian alternatif makanan cepat saji yang lebih sehat. Setiap sajian MOS Burger, menggunakan bahan berkualitas seperti daging, sayuran segar dalam porsi yang lebih besar, serta penerapan manajemen penyiapan hidangan yang memastikan bahwa setiap pesanan hanya akan di masak setelah pesanan diterima dari para pelanggan.
Cara ini akan menjamin bahwa setiap hidangan MOS Burger memiliki kesegaran yang prima dan menghasilkan cita rasa yang lezat ketika disantap. Seperti halnya produk yang lain, MOS Premium Wagyu Burger diolah sesaat sebelum disajikan untuk menjamin kesegarannya dan menambahkan banyak sayuran agar selaras dengan konsep well-balanced healthy meal.
Keunikan serta salah satu jaminan akan penggunaan bahan yang berkualitas pada MOS Premium Wagyu Burger adalah pada daging sapi wagyu grade 9+ (peringkat teratas) yang dijadikan sebagai daging burger-nya. Daging sapi wagyu kerap diketahui oleh banyak pecinta makanan di Indonesia, sebagai daging sapi yang berasal dari sapi ternak Jepang. Daging sapi wagyu ini memiliki tekstur daging yang lebih halus yang membuatnya memiliki rasa yang lebih nikmat serta lebih sehat karena memiliki kandungan lemak yang sedikit sehingga tidak menyebabkan berbagai penyakit seperti kolestrol.
”Lemak dalam daging Wagyu memiliki lebih banyak lemak tak jenuh tunggal yang kemudian akan mencair pada suhu udara kamar sehingga baik untuk dijadikan bagian dari diet rendah kolesterol. Tekstur yang terlihat selayaknya marmer, serta rasa cita rasa yang tinggi membuat daging Wagyu sebagai salah satu hidangan yang paling lezat untuk disantap,” jelas Edwin Lau, professional chef.
Selain MOS Premium Burger, pada saat bersamaan, MOS Burger juga meluncurkan MOS Chicken Pate Hamburger. MOS Chicken Pate Hamburger ditawarkan dengan harga Rp.10.000 dan Chicken Pate Cheeseburger di Rp.12.000. Kedua produk ini hanya ditawarkan di gerai Mall of Indonesia dan Pondok Indah Mall II.
Sumber : rileks
pizza hut, sandwich

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: