//
you're reading...
cafe & Resto, Kuliner Nusantara

Tempat kongkow yang Cozy Bagi para Desain Grafis

Bandung – Memindahkan ruang kerja ke cafe-cafe atau tempat hang out berfasilitas hotspot sudah menjadi tren. Entah misi utamanya benar-benar menyelesaikan pekerjaan atau sekedar kongkow sambil berselancar di dunia maya plus ngopi.

Apapun itu alasannya, tempat kongow yang cozy dengan fasilitas hotspot memang begitu memanjakan, sehingga betah berjam-jam menancapkan pantat di salah satu sudut ruangannya.

Tak jarang, untuk mengundang pengunjung yang loyal, cafe-cafe membuat konsep cafe khusus untuk komunitas tertentu. Ego Graphic Lounge misalnya, satu tempat kongkow baru di Jalan Burangrang No 34 tak jauh dari Pujasera San Fransisco.

Tempat hang out baru yang baru sebulan berdiri untuk para pecinta desain grafis atau siapapun yang memiliki profesi di bidang desain.

Menurut Public Relation Ego Graphic Lounge, Achie, pemilik tempat ini memang seorang desain grafis.

“Tempat ini ditujukan untuk orang-orang yang menyukai desain grafis untuk saling bertukar pikiran atau memperkaya wawasan tentang desain grafis,” tutur Achie.

Menurut Achie, jika para pengunjung mengalami kesulitan dalam desain, Ego juga menyediakan ahli desain yang bisa digali ilmunya. Dinding Ego pun terbuka untuk siapapun yang ingin memasang salah satu hasil desainnya.

Sambil mengutak-atik desain secangkir kopi hangat khas Planet Coffee didampingi burger atau sandwich bisa menemani suasana santai di Ego. Jika ingin makanan yang lebih berat menu nasi goreng bisa dipilih menjadi pengganjal perut agar tak kelaparan.

Tak hanya untuk para pecinta desain, setiap bulannya Ego akan membuat even dengan tema-tema berbeda. Komunitas tentu saja yang menjadi sasaran.

Seperti namanya Graphic Lounge, Ego Graphic Lounge tak hanya sekedar cafe, tak sekedar tempat kongkow tapi sekaligus tempat printing.

Entah misi utamanya adalah tempat printing atau cafe, yang jelas kita punya pilihan tempat hang out baru yang akan menemani selama 24 jam penuh. Meski begadang, hamparan karpet hijau dan sofa yang juga berwarna hijau akan membantu menyegarkan mata.

Sumber : bandung.detik
marzano, loewy, tamani

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: