//
you're reading...
Uncategorized

Gaboh burger diponegoro, Medan

Wahoo..jajanan sekarang sudah di lengkapin dengan burger yang mesti di jepit dengan dua tangan dan di lahap. Hehe. Gaboh burger adalah pemain baru yang kononnya pemain lama juga di dunia burger kota medan ini.
Kalo suka burger, ini boleh menjadi salah satu tempat untuk di kunjungi karena burgernya besar dan padat dagingnya. Cara di masak juga di panggang dengan bagus, kalo banyak tempat lain semuanya di goseng dengan minyak mentega. Makanya kalo makan di tempat ini kita tidak berlepotan mentega di tangan kita sewaktu memegang burgernya. Maaf kalo terlalu detail karena aku mau ketemu burger yg super enak.
Gaboh burger tempatnya di jalan protokol diponegoro medan, tempatnya juga di setting ala kadarnya. Namun dia pas di sebelah kedutaan malaysia. Tapi siaplah menunggu karena persiapan lebih lama dari biasanya di bandingkan burger goseng hehe. Harganya juga gak mahal kok.
Nb. Istriku makan chili dog aka hotdog dengan saus spaghetti.
* indrahalim
table8, sushi tei

Discussion

2 thoughts on “Gaboh burger diponegoro, Medan

  1. Enak sangatla burger ni, awak cuba bulan lalu saat datang ke embassy malaysia di medan.
    semoga buka di KL juga, seronokla rasanya macem burger king sekilas

    Posted by ucha | June 22, 2011, 7:59 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: