//
you're reading...
Kuliner International

Rasa pancake ala Amadeus

NUANSA temaram restoran, dipadu dengan lukisan-lukisan yang ditata apik di dinding memunculkan suasana yang tidak biasa. Sofa-sofa empuk dengan warna merah tampak nyaman dan memanggil kita untuk mampir dan melepas penat. Maklum, bagaimana bisa di deretan restoran yang terletak di tengah pusat perbelanjaan sebesar Gandaria City, terselip cafe yang nyaman dan menawarkan konsep Eropa? Bisa, inilah kelebihan cafe ini: Amadeus Cafe.
Ada banyak alasan untuk mampir ke tempat ini. Bukan hanya suasananya, menu yang disajikan di tempat ini amat lengkap, mulai menu sarapan, pencuci mulut, termasuk aneka cake. Di sinilah letak keistimewaan Amadeus Cafe. Cafe yang buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya ini menyajikan pilihan sarapan seperti cake, kopi, pancake, yogurt, hingga butter croissant. Rasa pancake ala Amadeus juga bisa dipilih dengan mudah antara plain, pisang, atau dengan chocolate chip. Anda-lah yang menentukan.
Nah, acara makan Anda di Amadeus Cafe Gandaria City dijamin semakin semarak dengan program promosi dari Amadeus Cafe di bulan November ini. Di sini, setiap order menu utama atau main course, Anda bisa mendapatkan free sisha seharga Rp 59.000++. Bagaimana caranya? Mudah. Pastikan saja dalam satu meja Anda ada satu pemesanan main course, termasuk menu the steak, Asian, sandwich, pasta, atau charcoal. Sisha gratis pun bisa Anda nikmati.
Menu-menu main course lain yang bisa Anda pilih dengan bebas adalah steak, sop buntut, dan sandwich. Tenang saja, walaupun masih dalam periode promo, kualitas menu Amadeus terjamin dan sangat khas Eropa. Kafe ini menawarkan sandwich yang dapat dipesan sesuai keinginan, mulai roti, keju, daging, hingga sayurannya. Roti yang bisa Anda dipilih misalnya panini dan croissant. Untuk pilihan isinya, ada roast beef, smoked beef, beef bacon, grilled chicken, eggs, dan smoked salmon. Kejunya jangan dilewatkan, pilih cheddar, mozzarella, dan camembert cheese. Cocok sekali untuk sarapan dan makan siang.
Mau menu yang agak berat? Steak, pasta, dan sop buntut menunggu Anda. Untuk menu steak ada beragam saus yang bisa Anda coba seperti lada hitam, BBQ, atau jamur. Menu-menu ini cocok sekali untuk makan siang atau makan malam Anda. Mampir karena rasa dahaga? Ada coffee, loose tea, mocktails, dan berbagai ice coffee di sini. Acara istirahat Anda pun akan semakin nyaman dengan fasilitas free wifi yang dimiliki Amadeus Cafe.
Terbukti kan? Amadeus menyajikan deretan menu lezat, lengkap, dengan fasilitas yang pasti membuat kita kerasan berlama-lama di sini. Jadi, jika kaki sudah lelah melangkah sehabis belanja, perut lapar, dan tenggorokan haus meminta minuman, yuk mampir ke Amadeus Cafe Gandaria City!
Sumber    : OpenRice.com
Lihat juga : marzano, pizza hut,

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: