//
you're reading...
cafe & Resto

Duren Bakar, Sudah Pernah Mendengarnya?

Selain dikenal dengan wisata belanjanya, Kota Kembang Bandung juga dikenal dengan berbagai jenis jajanannya yang inovatif. Salah satu jenis kuliner yang terbilang baru dan unik yaitu duren bakar. Belum pernah mendengarnya bukan?

Nah, duren bakar ini bisa dijumpai di salah satu stand yang terletak di pusat jajanan rakyat Grobak Bandoeng, Hyper Point, Jalan Pasteur, Bandung. Di tempat ini, pencinta kuliner dapat merasakan lezatnya duren bakar yang telah dicampur dengan nasi ketan hitam dan kelapa muda bakar yang menjadi andalan.
Sony Mulyadi, sang pembuat, mengaku bahwa ide pembuatan kuliner baru ini bermula dari keinginannya untuk menciptakan menu yang berbahan dasar buah durian. Setelah melalui serangkaian percobaan, Sony pun menemukan jika duren bakarnya akan lebih nikmat jika dicampur dengan nasi ketan hitam dan kelapa muda bakar.
Meski terbilang baru dan unik, jenis jajanan yang satu ini ternyata langsung mendapat tempat di hati para pencinta kuliner. Terbukti dengan dengan ramainya pengunjung di stand ini. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu, maka untuk satu porsi duren bakar lengkap dengan nasi ketan hitam dan kelapa muda bakar bisa Anda santap.
* metrogaya
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: