//
you're reading...
Restaurant

Never Been Better

Hangout di Kawasan Industrial memang hal yang terasa sangat aneh dan tidak lazim, tapi bagaimana kalau kawasan Industrial yang satu ini bisa bikin kamu ngerasa nyaman banget, Restaurant yang terletak di Kemang Selatan ini memang terbilang sangat unik, Never Been Better  yang merupakan restaurant dengan tema Industrial dan lengkap dengan segala atributnya ini cukup membuat para pengunjungnya terperangah ketika melihat kedalam secara langsung. Bayangkan saja ketika kita masuk ke dalam, kita akan langsung menemukan apa yang dimaksud dengan tema Industrial, karena sebagian besar Interior yang digunakan adalah barang-barang yang disulap menjadi interior diruangan tersebut.

Restaurant yang memiliki tema unik mungkin memang sudah dapat ditemui dimana-mana tetapi Never Been Better menyajikan banyak sekali keunikan dalam berbagai hal, terbukti dari box hydrant yang dapat disulap menjadi lemari penyimpanan, serta box kayu yang panjang dijadikan bangku, serta ditemboknya yang terdapat gambar-gambar tentang kawasan industrial yang dibuat dari benang merah, serta beberapa interior lainnya yang terbuat dari pipa-pipa serta besi-besi yang dibuat cantik dengan design yang unik. Pelayanan yang diberikan pun cukup unik karena waitressnya menggunakan seragam bengkel, agar tema industrialnya semakin kental dari segala aspek.

Never been Better menyajikan menu-menu yang bernuansa east meets west, sebut saja menu Spaghetti Aglio Olio yang merupakan makanan khas Eropa ini disajikan dengan taburan keju dan smoked beef diatasnya dan dibandrol dengan harga IDR 28.000, serta sajian unik lainnya adalah Nasi Goreng Hijau yang menyehatkan karena warna hijau yang digunakan berasal dari cabai rawit, tapi tenang para pengunjung dapat memilih level pedasnya sesuai dengan keinginan anda, atau mungkin bagi yang sedang diet tidak perlu khawatir karena restaurant yang satu ini juga menyajikan menu salad yang disajikan segar lengkap dengan potongan telur rebus, tomat dan smoked beef. Untuk menu minumannya sendiri Never Been Better menyajikan pilihan menu seperti Timun Limun yang merupakan campuran dari sari lemon dan juga sedikit rasa dari timun yang terasa segar, atau Shirley Temple yang merupakan campuran dari strawberry syrup, soda dan orange. Sedangkan untuk pilihan dessertnya adalah Crispy Ice Cream, Banana Balls, Pisang Goreng Ijo.

Restaurant unik yang satu ini juga memiliki fasilitas free Wifi, untuk sebuah restaurant di daerah Kemang Never Been Better merupakan restaurant yang memberikan keunggulan dari suasana, menu dan juga harganya yang masih cukup terjangkau. Jadi bingung mau Hangout dimana? Coba yuk ke Never Been Better, dan nikmati segala keunikan yang terdapat didalamnya.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Twitter Updates

%d bloggers like this: